film terbaru,film bioskop terbaru,film21 terbaru.film boxoffice


Welcome to my ZONE


Rabu, 12 Juli 2017

DYNAMIC FILM21 - The Hitman's Bodyguard

DYNAMIC FILM21 - The Hitman's Bodyguard

DYNAMIC FILM21 - The Hitman's Bodyguard
DYNAMIC FILM21 - The Hitman's Bodyguard

GAMBLING388
Agen perlindungan top dunia [Ryan Reynolds] dipanggil untuk menjaga kehidupan musuh bebuyutannya, salah satu hitmen paling terkenal di dunia [Samuel L. Jackson]. Pengawal tanpa ampun dan pembunuh manipulatif telah berada di ujung peluru selama bertahun-tahun dan dilemparkan bersama untuk 24 jam yang sangat keterlaluan. Selama petualangan parau dan lucu dari Inggris ke Den Haag, mereka menghadapi kejar-kejaran mobil berkecepatan tinggi, petualangan kapal yang aneh dan diktator Eropa Timur tanpa ampun [Gary Oldman] yang kehabisan darah. Salma Hayek bergabung dalam kekacauan sebagai istri Jackson yang sama-sama terkenal. Film ini akan "memukul" bioskop Anda pada tanggal 18 Agustus. Summit Entertainment menyajikan, Millennium Media menyajikan, terkait dengan Cristal Pictures dan East Light Media, Millennium Media dan produksi CG Films.

BY : YOU TUBE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

jenny

benner

Fashion

List

Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld

Thor dipenjarakan di sisi lain alam semesta tanpa palu yang hebat dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok-penghancuran dunia rumahan dan berakhirnya peradaban asgardian - Di tangan seorang yang berkuasa Ancaman baru, Hela kejam. Tapi dia harus menjalani kontes gladiator yang mematikan yang membuat dia melawan mantan sekutunya dan rekan Avenger-Incredible Hulk.




Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.