film terbaru,film bioskop terbaru,film21 terbaru.film boxoffice


Welcome to my ZONE


Selasa, 05 September 2017

DYNAMIC FILM21 - The Space Between

DYNAMIC FILM21 - The Space Between
DYNAMIC FILM21 - The Space Between
DYNAMIC FILM21 - The Space Between

The Space Between adalah sebuah komedi indie sepenuh hati yang ditulis dan disutradarai oleh aktor yang menjadi sutradara Amy Jo Johnson (Flashpoint, Power Rangers, Felicity) Ketika Mitch (Michael Cram), seorang ayah baru yang bangga, menemukan bahwa bayinya bukan miliknya, dia meninggalkannya. kota kecil dan berangkat dalam perjalanan untuk menemukan ayah sejati bayi itu dan akhirnya apa artinya menjadi seorang ayah. Sementara itu, Jackie (Sonya Salomaa), ibu bayi, terguncang dari keputusannya untuk membawa kehamilannya ke tangannya sendiri, meyakinkan sahabat baiknya untuk membantunya menemukan Mitch dan menyelamatkan pernikahan mereka. Perjalanan yang mereka jalani adalah masa depan yang tulus (usia yang sedikit lebih tua) melalui festival olok-olok di balik rumah dan rumah pencurian rumah kecil. Dipenuhi pemeran karakter pendukung yang lucu dan bergerak, The Space Between adalah film tentang penerimaan, keluarga, cinta ... dan beberapa popok kotor.




             
BY : YOU TUBE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

jenny

benner

Fashion

List

Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld

Thor dipenjarakan di sisi lain alam semesta tanpa palu yang hebat dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok-penghancuran dunia rumahan dan berakhirnya peradaban asgardian - Di tangan seorang yang berkuasa Ancaman baru, Hela kejam. Tapi dia harus menjalani kontes gladiator yang mematikan yang membuat dia melawan mantan sekutunya dan rekan Avenger-Incredible Hulk.




Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.