film terbaru,film bioskop terbaru,film21 terbaru.film boxoffice


Welcome to my ZONE


Senin, 07 Agustus 2017

DYNAMIC FILM21 - Novitiate

DYNAMIC FILM21 - Novitiate

DYNAMIC FILM21 - Novitiate
DYNAMIC FILM21 - Novitiate


DYNAMIC FILM21- Membentang lebih dari satu dekade dari awal 1950 sampai pertengahan 60an, NOVITIATE adalah tentang pengalaman pertama gadis muda dengan cinta. Dalam hal ini, cinta pertamanya adalah Tuhan. Dibesarkan oleh seorang ibu tunggal yang beragama non-religius di pedesaan Tennessee, beasiswa ke sekolah Katolik segera menemukan Cathleen menarik semua misteri dan romantisme sebuah kehidupan yang ditujukan untuk penyembahan dan penghambaan Tuhan. Dengan dimulainya era Vatikan II, perubahan radikal di Gereja sedang menumbuhkan jalannya kehidupan para biarawati. Cathleen menemukan dirinya berjuang dengan masalah iman, seksualitas, dan perubahan administrasi. Saat dia maju dari postulan ke tahap pelatihan novisiat, dia menemukan keyakinannya berulang kali dihadapkan dan ditantang oleh kenyataan yang keras dan seringkali tidak manusiawi sebagai pelayan Tuhan.

Film ini dirilis bulan Oktober



             

BY : YOU TUBE

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

jenny

benner

Fashion

List

Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld

Thor dipenjarakan di sisi lain alam semesta tanpa palu yang hebat dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok-penghancuran dunia rumahan dan berakhirnya peradaban asgardian - Di tangan seorang yang berkuasa Ancaman baru, Hela kejam. Tapi dia harus menjalani kontes gladiator yang mematikan yang membuat dia melawan mantan sekutunya dan rekan Avenger-Incredible Hulk.




Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.