film terbaru,film bioskop terbaru,film21 terbaru.film boxoffice


Welcome to my ZONE


Minggu, 27 Agustus 2017

DYNAMIC FILM21 - Served Like A Girl

DYNAMIC FILM21 - Served Like A Girl

DYNAMIC FILM21 - Served Like A Girl

Sutradara film dokumenter Lysa Heslov, "Dilayani Seperti Gadis", secara terang-terangan melihat beberapa wanita Amerika saat mereka beralih dari tugas aktif ke kehidupan sipil setelah melayani tur tugas di Irak dan Afghanistan. Petugas personel wanita AS yang terluka kami sering kembali ke kenyataan yang nyata, yang jarang dibahas atau dipertimbangkan. Berjuang dengan PTSD, tunawisma, keluarga yang putus, penyakit serius, luka fisik, dan akibat pelecehan seksual militer, wanita luar biasa ini menemukan cara untuk menyesuaikan dan mengatasi tantangan yang melemahkan melalui partisipasi dalam "Ms. Kompetisi veteran amerika ". Dipandu oleh pendiri acara dan veteran, Jas Boothe, para wanita memanfaatkan pengalaman mereka melalui persaingan untuk memulihkan bagian-bagian diri mereka dan identitas pribadi mereka yang telah mereka lewatkan di medan perang. Disebut "ENGAGING, JUJUR dan KUAT," film ini adalah permadani cantik yang saling bertautan dengan momen pedih, komentar sosial, dan humor.


           
BY : YOU TUBE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Sample Text

jenny

benner

Fashion

List

Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld
Thor: Ragnarok 2017 :Penghancuran Homeworld

Thor dipenjarakan di sisi lain alam semesta tanpa palu yang hebat dan mendapati dirinya dalam perlombaan melawan waktu untuk kembali ke Asgard untuk menghentikan Ragnarok-penghancuran dunia rumahan dan berakhirnya peradaban asgardian - Di tangan seorang yang berkuasa Ancaman baru, Hela kejam. Tapi dia harus menjalani kontes gladiator yang mematikan yang membuat dia melawan mantan sekutunya dan rekan Avenger-Incredible Hulk.




Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.